Saturday, December 24, 2016

Aneka Kado Untuk Pernikahan Bermanfaat dan Berkesan

Aneka Kado Untuk Pernikahan Bermanfaat dan Berkesan
Aneka Kado Untuk Pernikahan Bermanfaat dan Berkesan - Memberi sebuah bingkisan atau kado kepada pengantin merupakan salah satu hal yang istimewa. Dengan memberi kado pernikahan tersebut, pengantin akan merasa berkesan. Kado untuk pernikahan akan lebih baik jika memiliki sisi manfaat. Dengan begitu, kado pernikahan tersebut tidak hanya akan dilihat, namun juga bisa digunakan oleh sang pengantin, baik pengantin pria maupun wanita. Terlebih lagi jika yang menggelar acara pernikahan tersebut ialah saudara, sahabat, atau rekan kerja anda. Pastinya tidak hanya sebatas hadir, anda sebaiknya memberikan kado untuk pernikahannya. Nilai kado tidak begitu penting untuk diperhatikan, melainkan manfaat yang dapat dipetik dari kado tersebutlah yang mencuri perhatian. (baca : Cara Membuat Hantaran Pernikahan Unik)

Saat ini telah banyak kado untuk pernikahan yang tersedia di berbagai toko. Namun, agar lebih memberi kesan istimewa, anda dapat membuat kado pernikahan tersebut sesuai kreatifitas anda sendiri. Jangan lupa untuk tidak mengesampingkan sisi manfaat kado pernikahan tersebut untuk pengantin baru. Anda pun tidak perlu khawatir atau bingung. Telah banyak contoh kado pernikahan yang juga bisa anda buat. Beberapa contoh kado pernikahan tersebut ialah frame atau kumpulan foto kedua pengantin, buku nasehat, dan masih banyak lagi contoh lainnya yang bisa menginspirasi anda. Agar lebih detail lagi, anda dapat lihat beragam kado pernikahan yang bermanfaat dan berkesan dibawah ini.

Kado Untuk Pernikahan

1. Perlengkapan dapur
Bagi pengantin yang baru saja menikah, pastinya akan sesegera mungkin mencari perlengkapan dapur. Berbagai perlengkapan dapur yang bisa anda jadikan kado pernikahan ialah oven, blender, pemanggang roti, presto, dan masih banyak lagi lainnya. Meski terbilang mahal, namun kado pernikahan ini sangat bermanfaat bagi mereka.

2. Tas
Kado pernikahan yang bisa anda berikan selanjutnya ialah tas. Tas adalah salah satu benda yang sangat disukai para wanita. Tak hanya wanita, beberapa pria pun juga menyukai tas, hanya saja beda fungsi dan modelnya. Ada berbagai pilihan tas yang bisa anda berikan. Anda tidak harus memberi kado pernikahan berupa tas kualitas tinggi yang mencapai harga ratusan juta rupiah. Anda bahkan bisa membuat tas sesuai kreasi anda. Yang pasti, kreasi tas yang anda buat tersebut harus sesuai dengan selera pengantin. Selain bermanfaat, kado pernikahan yang satu ini tentunya akan memberi kesan lebih kepada sang pengantin.

3. Sprei, selimut, dan handuk
Perlengkapan kamar tidur seperti sprei dan selimut sangat sesuai dijadikan kado pernikahan. Selain perlengkapan kamar tidur, anda juga bisa memberikan kado pernikahan berupa perlengkapan kamar mandi semisal handuk. Kado pernikahan tersebut sangat bermanfaat bagi pengantin. Jangan lupa memilih kado pernikahan tersebut dengan motif ataupun warna kesukaan pengantin. Dengan begitu, pengantin akan lebih menyukainya.

4. Perlengkapan makan
Perlengkapan makan yang unik dan menarik dapat anda jadikan kado pernikahan sahabat dan saudara anda. Perlengkapan makan yang dapat anda pilih meliputi piring, gelas/cangkir, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk memilih perlengkapan makan dengan motif atau warna yang disukai pengantin. Bahkan untuk menambah kesan bagi pengantin, anda dapat menambah kreasi perlengkapan makan tersebut.

5. Setrika
Kado pernikahan untuk pengantin baru berupa setrika merupakan pilihan tepat. Saat mengawali berumah tangga, setrika merupakan salah satu benda paling dibutuhkan. Dengan memberikan kado pernikahan berupa setrika, anda sangat membantu pengantin. Dalam membungkus kado pernikahan tersebut, anda pun dapat mengkreasikannya. Kado pernikahan tersebut pastinya harus rapi dan menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aneka Kado Untuk Pernikahan Bermanfaat dan Berkesan