Saturday, December 31, 2016

Tips Make Up Pernikahan Terbaik

Tips Make Up Pernikahan Di Luar Ruangan
Tips Make Up Pernikahan Terbaik - Di artikel-artikel sebelumnya mungkin sudah sering saya jelaskan bahwa pengantin wanita sangat memperhatikan mengenai apa-apa yang akan dikenakannya pada saat pernikahan berlangsung. Bukan hanya gaun pengantin yang harus di pilih jauh-jauh hari ya guys, akan tetapi masalah make up juga harus kalian perhatikan sedini mungkin. Ada beberapa tips yang bisa kalian perhatikan agar memberikan make up yang sempurna pada saat pernikahan nanti.

Selain tips-tips yang akan saya berikan, kalian juga bisa berkonsultasi kepada vendor make up yang sudah kalian pilih nantinya. Konsultasi ini akan sangat bermanfaat kepada kalian dan juga vendor kalian untuk mempermudah pada saat hari H. Oke langsung saja kita bahas bersama mengenai tips-tips make up pernikahan sempurna berikut ini:

MakeUp Pernikahan Outdoor

Jangan menggunakan foundation yang ber-SPF tinggi
Apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan SPF itu? SPF tinggi berguna untuk melindungi kulit cantik kalian dari bahaya sinar UV. Akan tetapi, jika kalian menggunakan foundation yang ber-SPF tinggi akan lebih baik jika dihindari ya guys. Ini berguna untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Pasanya titanium dioksida dalam foundation ber-SPF yang tinggi akan bereaksi dengan flash pada kamera dan akan menyebabkan efek wajah lelah dan pucat di foto pernikahan kalian nanti. Maka dari itu, kalian bisa bertanya terlebih dahulu kepada wedding stylish kalian foundation seperti apa yang akan digunakan. Disarankan untuk menggunakan SPF 15.

Pemilihan make up base
Nah, sebelum fondation dioleskan, kalian akan di oles dengan produk ini. Ini berguna untuk meratakan warna kulit kalian dan juga untuk menstabilkan kondisi kulit agar tidak mengeluarkan minyak berlebih. Selain itu, make up base juga berfungsi untuk mencegah foundation yang kalian gunakan agar tidak masuk ke dalam kulit. Nah, tips untuk pemilihan make up base ini adalah dengan menyesuaikan warna tone yang dekat dengan warna kulit kalian agar warnanya mampu menyatu dengan baik. Terlebih itu, kalian juga bisa memilih make up base yang bertabir surya jika pesta kalian merupakan pesta pernikahan outdoor.

Merias wajah di mulai dari mata
Mungkin hampir semua penata rias pengantin selalu memulai riasannya dari mata. Akan tetapi tak jarang juga ada penata rias yang tidak seperti ini ya guys. Untuk mendapatkan hasil yang sangat sempurna, pastikan bahwa penata rias kalian melakukannya di mulai dari area mata. Mulai dari membersihkan area mata dan kelopaknya dan lain-lain. Selain memberikan hasil yang sempurna, ini juga akan lebih memudahkan penata rias merias wajah kalian lho. Seperti yang bisa kalian lihat, bahwa mata merupakan faktor yang sangat penting. Pasalnya setiap orang akan memperhatikan dan selalu melihat mata kalian. Jika mata kalian tidak dirias dengan baik dan tepat, maka juga akan berpengaruh buruk pada wajah kalian.

Jangan terlalu menggunakan make up dan bedak yang berlebihan
Hindari penggunaan make up dan bedak tabur yang berlebihan ya guys. Boleh make up yang tebal, tapi jangan berlebihan. Selain itu juga jangan menggunakan bedak tabur secara berlebihan. Penggunaan bedak tabur yang berlebihan akan membuat wajah kalian tampak lebih pucat dan tidak terkesan natural.

Itulah beberapa tips make up pernikahan sempurna yang bisa saya bagikan kepada kalian. Tidak ada wanita yang terlahir dengan wajah jelek, semua memiliki paras yang cantik. Tinggal bagaimana kita menyikapi semuanya. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini. Semoga bermanfaat ya guys.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Make Up Pernikahan Terbaik

0 komentar:

Post a Comment