Friday, December 16, 2016

Tips Memilih Kebaya Pagar Ayu Modern

Tips Memilih Kebaya Pagar Ayu Modern
Tips Memilih Kebaya Pagar Ayu Modern - Selain hidangan serta souvenir, ada satu kelengkapan yang nyaris tidak pernah tidak hadir pada suatu pesta pernikahan. Pagar ayu. Ya, bak garam pada suatu menu masakan, pesta pernikahan memanglah terasanya kurang komplit tidak ada dayang-dayang yang menemani pengantin ke singgasana pelaminannya.

Tidak cuma pada budaya kita, budaya barat juga mengetahui pagar ayu dengan arti bridesmaid. Dengan cara umum, tidak ada ketentuan baku tentang jumlah pengiring pengantin yang umumnya diambil berdasar pada kedekatan dengan mempelai ini.

Bicara sekitar pagar ayu, seragam yang mereka gunakan senantiasa jadi poin sendiri. Ya, bagaimanapun penampilan beberapa pengiring pengantin di tengah-tengah pesta pernikahan ini memanglah kerapkali jadi daya tarik sendiri untuk beberapa tamu undangan. Karena itu, bak suatu undang-undang tidak tercatat, tiap-tiap calon pengantin juga bakal memberi kain ataupun bahan yang bakal dikenakan oleh beberapa pengiring pengantin di hari bahagia mereka itu.

Nah, berikut ini sebagian panduan dalam berikan kain ataupun bahan pada beberapa calon pagar ayu agar penampilan mereka cocok serta memperindah rencana pernikahan.

Motif
Sampai saat ini, ada banyak yang berasumsi bahwa gaun beberapa pengiring pengantin baiknya polos tanpa ada motif agar kesan resmi serta khidmat dari pesta pernikahan betul-betul terwujud.

Walau pendapat itu tidak seutuhnya salah, tidak ada kelirunya bagimu untuk berkreasi serta "keluar jalur" untuk hal yang satu ini dengan pilih kain bermotif untuk pagar ayu di pesta Anda.

Terkecuali tampak tidak sama serta inovatif, gaun pagar ayu yang bermotif akan bikin pesta pernikahanmu merasa lebih ceria.

Janganlah Sangsi dengan Kain Berwastra
Walau rencana pernikahan yang diusung yaitu rencana pernikahan semi tradisional, bukanlah suatu hal yang salah saat jenis gaun yang diambil untuk beberapa pagar ayu keluar dari rencana kebaya kartini ataupun kutubaru.

Diluar itu, tidak ada kelirunya juga untuk bereksperimen dengan yang kaya siluet serta padu-padankan berbarengan kain batik.

Warna
Walau judulnya yaitu pengiring, bukanlah bermakna pagar ayu tidak bisa tampak tidak sama dengan pengantin yang diiringinya. Dengan pilih warna yang tidak sama untuk beberapa pagar ayu, anda serta pasangan malah dapat tampak lebih menonjol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Kebaya Pagar Ayu Modern

0 komentar:

Post a Comment