Saturday, January 28, 2017

Cara Melibatkan Sahabat Dalam Persiapan Pernikahan

Cara Melibatkan Sahabat Dalam Persiapan Pernikahan
Cara Melibatkan Sahabat Dalam Persiapan Pernikahan - Pernikahan bisa menjadi momen penting bagi banyak pasangan. Karena itu tidak heran jika beberapa pihak ingin dapat terlibat dalam momen spesial tersebut. Tidak hanya buat orang tua dan keluarga, melainkan juga bagi para sahabat.

Tentunya ada beberapa cara melibatkan sahabat dalam persiapan pernikahan. Selain memintanya menjadi pendamping pengantin, kamu pun bisa melibatkannya dalam hal lain seperti penjelasan berikut ini.

Membawakan Cincin Pernikahan
Mintalah kepada sahabatmu untuk membawakan cincin pernikahan kalian di depan altar pernikahan. Lalu mintalah dia untuk berdoa agar upacara pernikahan bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai Koordinator Corsage
Di acara pernikahan, kamu bisa melibatkan sahabatmu sebagai koordinator corsage. Dia yang akan bertugas untuk mengkonsep seperti apa corsage yang akan dikenakan oleh para pengiring pengantin nanti.

Undanglah dia ke Bridal Suite
Kamu bisa mengundang sahabatmu untuk menemani saat berada di bridal suite. Disini kamu bisa memintanya untuk menemani bermakeup.

Menjadi Usher
Sahabatmu juga bisa kamu tunjuk sebagai usher dalam acara pesta pernikahan. Atau bisa juga menjadi penerima tamu di acara tersebut. Tugas ini sangat penting karena dapat membantu memperlancar jalannya acara pernikahan.

Undanglah ke Acara Makan Bersama
Tidak ada salahnya kamu membuat acara makan bersama dengan sahabat dekat kalian. Rencanakan small brunch bersama mereka dengan baik. Jangan lupa untuk mengundang sepupu dan teman masa kecil kalian untuk berpartisipasi di acara tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melibatkan Sahabat Dalam Persiapan Pernikahan

0 komentar:

Post a Comment