Saturday, January 28, 2017

Menentukan Warna Tema di Pesta Pernikahan

Menentukan Warna Tema di Pesta Pernikahan
Menentukan Warna Tema di Pesta Pernikahan - Apakah kalian sudah menentukan tema pesta secara keseluruhan? Kalau sudah, tibalah saatnya kini untuk  memilih warna. Pemilihan warna tentunya harus disesuaikan dengan tema pesta dan juga mood tamu undangan yang akan kalian "ciptakan".

Misalnya tema musim dingin yang elegan. Tentunya warna yang bisa dipilih adalah putih maupun perak. Tidak mungkin ‘kan kalian memilih warna hitam untuk tema musim dingin.

Berikut beberapa contoh warna serta ambience yang bisa diciptakannya

Merah
Merupakan warna yang paling cepat tertangkap mata. Dalam teori interior, merah merupakan warna kontemporer yang secara spontan akan menghidupkan dan mencerahkan suasana. Warna ini menjadi salah satu elemen favorit dekorasi. Kamu bisa memadukannya dengan warna lain (seperti warna turunan). Karena dalam dekorasi, tidak mungkin hanya menggunakan satu warna.

Kuning
Identik dengan warna matahari sebagai sumber energi yang akan memberi kesan hangat, riang gembira dan menyenangkan. Dengan komposisi warna kuning yang tepat, warna primer ini akan memberi efek luas dan lebih lapang pada ruangan-ruangan sempit. Sentuhan kuning keemasan pada suatu komposisi dekorasi akan menciptakan kesan agung dan mewah.

Oranye
Merupakan campuran antara warna merah dan kuning. Dalam penataan dekorasi maupun interior ruangan, warna oranye identik dengan bias cahaya matahari di senja hari yang menghadirkan kesan hangat, elegan, eksotik dan mampu menghidupkan suasana akrab  bersahabat.

Hijau     
Adalah perpaduan warna biru dan kuning. Warna ini mampu mengasosiakan indra penglihatan pada suasana alam. Warna hijau memiliki karakter yang berbeda-beda, tergantung intensitasnya. Bila hijau lebih banyak mengandung warna kuning, akan memberi kesan segar, ringan dan menyenangkan. Bila hijaunya lebih mengandung banyak warna biru, akan berkesan dingin dan sejuk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menentukan Warna Tema di Pesta Pernikahan

0 komentar:

Post a Comment