Wednesday, March 8, 2017

Informasi Gedung Pernikahan di Yogyakarta

Informasi Gedung Resepsi Pernikahan di Yogyakarta
Informasi Gedung Pernikahan di Yogyakarta - Apa Anda berencana untuk menggelar pernikahan di Yogyakarta dalam waktu dekat ini? Jika iya segeralah mencari gedung resepsi yang strategis agar para tamu undangan bisa dengan mudah menjangkau acara pernikahan kalian.

Memang sih, mencari gedung resepsi pernikahan itu tidak mudah. Kalian harus jauh-jauh hari melakukan survey terlebih dahulu, bahkan bila sudah dapat gedung yang cocok, beberapa pasangan memilih untuk booking gedung setahun sebelumnya sebelum keduluan oleh pasangan lain.

Nah, kira-kira gedung resepsi apa saja sih yang ada di Yogyakarta? (baca : Tips Memilih Gedung Pernikahan)

Wisma Kagama UGM
Kawasan Boulevard UGM memiliki satu gedung resepsi pernikahan yang terkenal yaitu Wisma Kagaka UGM. Gedung ini dibangun oleh paguyuban alumni Gadjah Mada. Selain menyediakan gedung pertemuan, di lokasi ini juga ada tempat penginapan seperti Grha Sabha Pramana. Daya tampung gedung Kagama sendiri bisa mencapai 600 an orang.

Gedung Mandala Bhakti Wanitatama
Berada di pusat kota tepatnya dekat dengan Plaza Ambarukmo dan Plaza Lippo, gedung ini selalu menjadi rujukan banyak pasangan yang hendak menikah. Selain lokasinya sangat strategis, gedung ini mampu menampung 1000 tamu undangann. Jadi para tamu tidak perlu pusing muter-muter buat mencari tempat ini.

Gedung Serbaguna Adisutjipto
Dari bandara Adi Sutjipto, waktu tempuhnya cuma sekitar 10 menit. Tamu juga tidak perlu ribet mencari tempat ini apalagi kalau ada tamu yang datang dengan menggunakan pesawat. Daya tampung tempat  ini mencapai 1000 an orang. Sayang sih tempat ini agak jauh dari pusat kota.

Pendapa Tedjokusumo UNY
Gedung yang berada di Universitas Negeri Yogyakarta ini sering disewa oleh pasangan pengantin untuk menggelar resepsi pernikahan. Yap, Pendapa Tedjokusuma UNY merupakan tempat berkumpul mahasiswa seni Universitas Negeri Yogyakarta. Tempat ini cukup luas untuk menampung 400-600 tamu. Sehari-harinya, tempat ini kerap digunakan untuk latihan menari atau teater oleh mahasiswa setempat.

Gedung Balai Pamungkas
Lokasinya sangat strategis yaitu dekat dengan stasiun Lempuyang dan Stadion Kridosono Yogyakarta. Tempat parkir yang luas mampu menampung jumlah tamu yang datang. Kapasitas gedung sendiri sampai 1200 orang. Jadi tidak perlu kesusahan dalam mencari tempat parkir.

Pendapa SMKI
Dengan kapasitas sekitar 1200 orang membuat tempat ini sering menjadi buruan pasangan pengantin dalam menggelar resepsi pernikahan. Lokasinya juga sangat mudah dijangkau karena berada di area selatan Yogyakarta, tepatnya di daerah Sleman Bantul.

Gedung Pertemuan Ganesha APMD
Masih terletak di pusat kota, gedung APMD adalah tempat yang bergabung dengan kampus APMD di daerah Baciro. Tempat ini dekat juga dengan mal Ambarukmo Plaza. Harga sewanya yang relatif terjangkau cukup sepadan dengan kapasitasnya yang mencapai 1000 orang.

Selamat hunting gedung pernikahan ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Informasi Gedung Pernikahan di Yogyakarta

0 komentar:

Post a Comment