Thursday, April 20, 2017

4 Tanda Anda Menjadi Bridezilla

4 Tanda Anda Menjadi Bridezilla
4 Tanda Anda Menjadi Bridezilla - Istilah bridezilla tentu sudah sangat familiar, apalagi jika Anda kini telah menjadi calon pengantin. Perilaku drama ala bridezilla biasanya ditemui dalam film-film drama atau komedi romantis. Tentunya ketika sudah merencanakan pernikahan, sebisa mungkin Anda ingin menghindari fase ini bukan? Kenali tanda-tanda seseorang menjadi bridezilla agar Anda bisa mengantisipasinya.

Diet Berlebihan
Jika Anda merasa teman-teman kantor sudah jarang mengajak Anda keluar makan, mungkin karena belakangan ini Anda terlalu sering menolak makanan atau terlalu banyak mengkritik makanan yang mereka makan. Jika Anda sedang menjalani program diet, pastikan asupan yang masuk ke dalam tubuh tetap cukup dan bernutrisi. Dan yang paling penting, hargai orang di sekitar Anda atas pilihan makanannya sendiri.

Menomorduakan Pasangan
Tiba-tiba Anda lebih mengutamakan sederet agenda mulai dari perawatan di salon, spa, kelas olahraga serta kegiatan lain yang ditujukan untuk mempercantik diri dibandingkan dengan berkencan dengan pasangan seperti dulu. Di tengah padatnya persiapan diri menuju pernikahan, tetap jaga hubungan dengan pasangan karena after all, dialah tujuan dari semua ini.

Terlalu Peduli dengan Penampilan Bridesmaid
Bridesmaid merupakan sahabat-sahabat yang mengiringi Anda di hari besar nanti. Walaupun ini pernikahan Anda, jangan sampai Anda terlalu mengontrol detail-detail kecil dari para bridesmaid, misalnya jika berat badan mereka naik, model baju yang dijahit tidak sesuai ekspektasi, atau riasan mereka kurang sesuai. Hal-hal ini bukanlah masalah bagi Anda, ingat bahwa kehadiran merekalah yang terpenting dan Anda patut berterima kasih kepada mereka.

Menghubungkan Segala Topik Pembicaraan dengan Pernikahan
Saat berkumpul atau night out bersama teman-teman, tentu banyak hal yang dibicarakan untuk catch up tentang keadaan satu sama lain. Ya, mereka tahu bahwa Anda akan menghadapi pernikahan sebentar lagi, namun bukan berarti setiap pembicaraan harus diarahkan ke topik itu. Just have fun!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tanda Anda Menjadi Bridezilla

0 komentar:

Post a Comment