Sunday, November 27, 2016

Tips Memilih Catering Untuk Pernikahan

Tips Memilih Catering Untuk Pernikahan - Catering banyak digunakan ketika sedang ada acara besar. Mulai dari berbagai acara adat sampai acara tradisional. Catering juga banyak dipesan dalam acara arisan dan acara syukuran.

Catering sekarang bahkan tidak hanya melulu dengan nasi boks dengan berbagai lauk-pauk yang dipesan. Catering kini sudah semakin berkembang dan sudah semakin banyak model yang ditawarkan. Mulai dari catering kue ulang tahun, catering sembako dan berbagai catering yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan.

Tips Memilih Catering Untuk Pernikahan

Catering yang biasa digunakan dalam acara besar seperti pesta pernikahan banyak dijumpai dan dipesan oleh sebagian besar orang. Bahkan tidak lengkap rasanya bila dalam acara pernikahan tidak ada yang menggunakan jasa catering. Bisa dibayangkan bagaimana sibuk dan ribetnya berbagai pekerjaan di dapur.

Bila anda biasa menggunakan jasa catering, berikut ini beberapa tips memilih catering untuk pesta pernikahan yang bisa anda jadikan perbandingan. Apakah bisa anda jadikan sebagai salah satu kriteria catering yang baik atau tidak.

Kredibilitas baik
Jasa catering yang baik adalah memiliki kredibilitas yang baik. Tips memilih catering untuk pesta pernikahan adalah dengan mengedepankan berbagai aspek yang diperhatikan dalam memilih catering yang baik. Catering yang memiliki kredibilitas yang baik akan selalu mengedepankan pelanggan dan tidak mengecewakan. Anda tentu tidak mau acara anda terganggu karena catering yang tidak sesuai pesanan bukan ?

Survei
Tips memilih catering untuk pesta pernikahan yang selanjutnya adalah dengan mensurvei jasa catering yang akan anda gunakan. Anda bisa melihat apakah jasa catering yang mereka pakai sesuai dengan yang anda inginkan. Teliti mereka secara detail. Pelajari apa yang mereka lakukan terhadap klien mereka sebelumnya.

Jasa catering yang memiliki jam terbang yang tinggi dan kredibilitas yang baik dari klien mereka sebelumnya bisa anda pertimbangkan sebagai tempat memilih jasa catering untuk acara anda.

Buat janji
Bila anda sudah mantap dengan vendor catering yang anda inginkan, Tips memilih catering untuk pesta pernikahan adalah dengan membuat janji dengan jasa catering yang anda pesan. Cobalah perhatikan apakah jasa catering yang akan anda pesan menjaga kebersihan dan kerapian mereka. Anda bisa melihat dan memperhatikan.  Bila anda termasuk dalam golongan orang yang sangat teliti dan bersih maka anda bisa memperhatikan, apakah mereka bersih dan rapi tidak.

Pilihan menu
Beberapa dari jasa catering banyak yang menyediakan makanan dalam berbagai varian. Anda bisa menentukan apakah anda menginginkan menu yang seperti apa. Tips memilih catering untuk pesta pernikahan adalah dengan memperhatikan terlebih dahulu apakah makanan yang anda inginkan ada dalam daftar menu mereka. Perhatikan makanan yang sebelumnya disediakan mereka. Apakah dari tampilan dan rasa sesuai dengan anda. Karena biasanya beberapa jasa catering ada yang memperbolehkan mencicipi menu yang akan dipesan oleh klien mereka.

Pegawai
Jasa catering yang memiliki pegawai yang handal adalah jenis jasa catering yang bisa anda pertimbangkan. Perhatikan apakah pegawai yang menangani adalah Tips memilih catering untuk pesta pernikahan yang selanjutnya. Karena biasanya jasa catering yang bagus sudah memiliki para pegawai yang sigap dan ahli dengan kerjaan mereka.

Pegawai yang lambat dan terkesan tidak sigap dapat segera terlihat dari kerjaan mereka. Banyak yang mengalami kekecewaan dalam memilih jasa catering karena kebanyakan dari mereka tidak meneliti bagaimana keahlian dan kesigapan para pegawai.

Nah, itu tadi beberapa Tips Memilih Catering Untuk Pernikahan yang bisa anda gunakan dalam melengkapi Tips Pernikahan yang sudah anda baca sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Catering Untuk Pernikahan

0 komentar:

Post a Comment