Saturday, April 22, 2017

4 Destinasi Bulan Madu Penggemar Kuliner

4 Destinasi Bulan Madu Penggemar Kuliner
4 Destinasi Bulan Madu Penggemar Kuliner - Jika Anda dan pasangan sama-sama merupakan penggemar traveling dan makanan, sisipkan wisata kuliner dalam agenda bulan madu. Tak sekadar hunting untuk makanan unik, carilah tempat yang juga memiliki nuansa dan pemandangan luar biasa. Berikut daftar destinasi mancanegara yang patut Anda pertimbangkan.

Todi, Italia
Umbria merupakan daerah di Italia yang seringkali diibaratkan sebagai surga untuk para foodie. Kota Todi yang berada di atas bukit juga menjadi sorotan utama dari daerah ini. Selain menampilkan keindahan bangunan serta rumah kuno yang memenuhi kontur bukit, ternyata Todi juga memiliki makanan khas yang berbeda dari daerah lainnya. Makanan di sana rata-rata dimasak dengan cara dan resep yang sederhana, namun bumbu-bumbu serta daging yang digunakan benar-benar berkualitas tinggi. Salah satu menu klasiknya adalah palombacci alla ghiotta (burung dara panggang dengan sage, rosemary, dan bawang putih). Jangan lupa untuk berbelanja minyak zaitun, jamur, serta fig yang terkenal sangat segar di sana.

Tanunda, Australia
Berada di tengah Barossa Valley di Australia Selatan, Tanunda menampilkan bentangan ladang anggur dan bukit landai hijau yang amat luas. Di sini Anda bisa menemui banyak toko roti dan sosis ala Jerman. Selain itu, terdapat pula variasi restoran fine-dining untuk makan malam romantis. Sebagian besar gerai wine lokal di sini juga buka setiap hari untuk tasting.

Ait Benhaddou, Maroko
Ait Benhaddou yang terletak di antara Sahara dan Maroko, tampak begitu megah dan dramatis, seolah seluruh bangunannya menyatu dengan gurun pasir. Tempat ini memiliki warna jingga eksotis berkat tanah liat yang menjadi material utama arsitekturnya. Nikmati makanan khas Maroko yang kaya rasa dan bumbu sambil memandangi pemandangan eksepsional ini.

Sayulita, Meksiko
Daerah pantai Sayulita di Meksiko menawarkan beragam restoran dan jajanan kaki lima yang super lezat, mulai dari macam-macam taco, masakan udang, hingga steak organik. Di sini Anda juga bisa menghabiskan waktu di kafe berdekorasi meriah sambil menikmati segarnya margarita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Destinasi Bulan Madu Penggemar Kuliner

0 komentar:

Post a Comment