Tuesday, April 18, 2017

Teks Susunan Acara Nikah untuk MC

Teks Susunan Acara Nikah untuk MC
Teks Susunan Acara Nikah untuk MC - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh teks untuk naskah pembawa acara / MC untuk acara resepsi pernikahan dalam bahasa indonesia yang baik dan benar. Dalam contoh naskah mcini kami akan memberikan contoh MC pernikahan dalam bahasa indonesia.

Assalamualaikum Wr. Wb.
Kepada bapak sofyan beserta keluarga besar selaku tua rumah yang kami hormati
Kepada bapak ardiyan beserta keluarga besar mempelai pria yang kami hormati,
Dan kepada hadirin sekalian yang berbahagia
Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT. Karena berkat limpahan rahmat serta hidayah-Nya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini untuk menghadiri acara akad nikah Saudara agung ardiyansyah dan indah sofyanti dalam keadaan sehat wal afiat.
Tidak lupa shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan  kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat syafaatnya kelak di hari kiamat. Aamiin 
Disini saya sebagai pembawa acara, akan memandu jalannya acara pada hari ini.
Hadirin yang berbahagia, untuk memanfaatkan waktu, Marilah kita buka acara ini dengan membaca Al-Fatihah.
(Al-Faatihah)
Acara yang selanjutnya, pembacaan ayat suci Al-Qur’an beserta sari tilawah yang akan dibacakan oleh saudara Ahmad Saud dan Ismail Fathoni, kepadanya dipersilahkan.
(Pembacaan Al-Qur’an)
Demikianlah tadi, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, semoga yang membaca dan yang mendengarkan mendapat pahala dari Allah SWT. Amin ya robbal’alamin.
Acara yang selanjutnya, penyerahan pengantin, yang akan disampaikan oleh kelurga bapak ardian. Kepada yang mewakilkan kami persilahkan.
(penyerahan pengantin)
Meningkat acara selanjutnya, penerimaan pengantin, yang akan disampaikan oleh keluarga bapak sofyan yang diwakili oleh bapak Muhammad ikhsanuddin, kepadanya kami persilahkan.
(penerimaan pengantin)
Acara selanjutnya, khutbah nikan yang akan disampaikan oleh bapak Hi. Sulaiman Yusuf, kepadanya kami persilahkan.
(khutbah nikah)
Terima kasih  kami ucapkan kepda Bapak Hi. Sulaiman yusuf,  semoga nasehat dan ilmu yang disampaikan bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi kedua mempelai, Amin ya rabbal’alamin.    
Hadirin berbahagia,  meningkat acara yang selanjutnya, yaitu ijab qabul yang akan di pandu oleh bapak penghulu, kepadanya kami persilahkan.
(ijab qabul)
Hadirin sekalian yang berbahagia,
Alhamdulillahirabbil ’Alamin, baru saja kita saksikan pelaksanaan akad nikah antara saudari indah sofyanti dengan saudara  agung ardyansyah. semoga akad nikah ini akan selalu menjadi tali pengikat cinta kasih abadi bagi kedua mempelai Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. Amin ya rabbal’alamin.
Acara selanjutnya, penutup. Marilah acara ini kita tutup dengan membaca hamadalah.
(Alhamdulillahirabbil’alamin)
Demikianlah acara demi aca telah kita lalui, saya sebagai pemandu acara, apabila terdapat kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kepada Allah saya mohon ampun, saya akhiri, wabillahi taufiq wal hidayah
Wassalamualiakum Wr. Wb
Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Teks Susunan Acara Nikah untuk MC Bahasa Indonesia dapat bermanfaat untuk Anda semuanya. Dan jangan lupa untuk share contoh naskah permbawa acara ini kepada teman kalian yang sedang membutuhkan contoh teks ini. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update dengan artikel lainnya yang lebih menarik lagi. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teks Susunan Acara Nikah untuk MC

0 komentar:

Post a Comment