Wednesday, May 1, 2019

Ide Model Baju Pengantin 2019 untuk Pesta Pernikahan Tak Terlupakan

Model baju pengantin 2019 – Masing – masing orang pastinya memiliki kepribadian yang berbeda – beda. Ada yang suka dengan hal – hal berbau mewah, ada pula yang lebih memilih konsep simpel dan sederhana. Yang demikian ini tentu saja sering sekali terlihat dari bagaimana cara mereka dalam berpenampilan sehari – hari. Tapi, apa iya dihari pernikahan mereka akan tetap memilih untuk tampil sederhana?

Sebetulnya tak ada yang salah untuk tampil minimalis di hari bahagia ini. Tidak selalu harus pakai model baju pengantin terbaru 2019 yang mewah dan megah, Anda juga bisa tinggalkan kesan yang penuh arti dengan memilih model baju pengantin 2019 minimalis. Bahkan sebetulnya, bagi para calon pengantin yang tidak terlalu suka dengan bridal gwon, ada banyak sekali rekomendasi pilihan baju pengantin yang bisa dijadikan sebagai ide segar untuk tampil berbeda dan tak terlupakan di pesta pernikahannya nanti. 

Ide Model Baju Pengantin 2019 untuk Pesta Pernikahan Tak Terlupakan


Untuk lebih memudahkan Anda dalam mencari ide model baju pernikahan 2019, itu artinya Anda harus banget simak beberapa ulasan berikut ini sampai selesai. Train atau yang juga disebut dengan ekor pada baju pengantin pada dasarnya masih jadi detail pilihan bagi banyak calon pengantin perempuan. 

Alih – alih merasa ribet, takut lebih berat, atau bahkan takut kotor, model gaun pernikahan satu ini bisa menambah kesan anggun pada pemakainya. Bahkan ada banyak sekali perempuan dari kerajaan di dunia yang selalu menggunakannya di hari bahagia. 

  • Pilihan pertama model baju pengantin 2019 yang paling pas untuk pesta pernikahan tak terlupakan adalah train yang panjang. Ini pas banget untuk semua modal gaun. Seperti halnya gaun yang berdesain off shoulder dengan bagian punggung dibuat mirip V yang sangat anggun. 
  • Tetapi demikian, ternyata tidak selamanya gaun pernikahan yang bisa Anda kenakan harus memiliki train yang berukuran panjang. Anda juga bisa kok menyulap baju penganti brokat yang Anda miliki dengan train sepandek. Untuk memberikan kesan yang lebih anggun lagi pada penampilan Anda, pemilihan warna putih sepertinya pas banget dihari bahagiamu. 
  • Tentu saja, gaun untuk pesta pernikahan tidak harus berwarna putih. Anda juga bisa memakai baju pernikahan dengan warna maroon dengan bahan satin. Untuk menyempurnakan penampilan, pastikan di sekujur V neck ini ada payet cantik. 
  • Mermaid gown dengan sebuah train yang cantik, obi yang bling – bling, off shoulder, dan juga heart shaped ini memiliki kesan tampilan yang lebih glamor dan mewah, sekaligus santai untuk pemakainya. 
  • Sebetulnya, train tak harus muncul mulai dari ujung rok gaun pernikahan yang akan Anda kenakan. Veil pun ternyata bisa dibikin lebih panjang. Tujuannya, tidak lain agar bisa membentuk train yang terurai dan tampil lebih menawan. 

Sebagai tambahan informasi, melalui artikel ide model baju pengantin tahun 2019 ini juga akan kami ulaskan seputar tips memilih model baju pengantin 2019 untuk pemilik tubuh plus. Jadi, silakan di simak ulasannya di sini!

Menjauhi baju pengantin berbahan tipis

Cara pertama adalah dengan menghindari baju pengantin yang dibuat dari bahan kain tipis. Alasannya, kain tipis ini nanti akan membuat lekukkan tubuh berisi Anda semakin terlihat jelas. Sebaiknya Anda pilih baju dengan kain yang cukup tebal dan nyaman di tubuh. Jenis kain yang paling disarankan untuk pemilik tubuh plus ini adalah kain renda, organza, taffeta, dan satin.

Memilih baju dengan warna gelap atau lembut

Usahakan untuk pilih baju dengan warna gelap dan lembut, seperti hitam, krem, pastel, dan putih tulang, atau pun maroon. Anda sangat disarankan sekali untuk menghindari memilih baju dengan warna terang, seperti hijau, kuning, merah, dan lain – lain. Pemilihan warna baju yang gelap dan lembut akan samarkan bentuk tubuh Anda yang berisi dengan sempurna.

Memilih baju yang berkorset

Cara lain adalah memilih baju yang berkorset. Mengenakan korset memang bisa membentuk tubuh Anda jadi lebih berlekuk, mengecilkan perut dan juga pinggang yang terlalu besar hanya dalam sekejab saja. Meskipun cukup menyiksa, tetapi korset akan membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Mempertimbangkan model A-line

Ini adalah model yang paling pas untuk pemilik tubuh plus atau berisi. Model baju tersebut akan membantu Anda untuk terlihat lebih ramping, jenjang, dan juga anggun.

Memilih baju dengan tumpukan kerut

Sebetulnya baju dengan tumpukan kerut ini pas banget dipakai semua perempuan, tidak terkecuali yang bertubuh plus atau gemuk. Model baju tersebut akan memberikan kesan tegas yang elegan dan anggun. Buat Anda yang memiliki tubuh berisi, sebelum memilih baju pengantin, lebih baik coba beberapa gaun dan rasakan mana gaun yang pas untuk Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ide model baju pengantin 2019 untuk pesta pernikahan tak terlupakan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ide Model Baju Pengantin 2019 untuk Pesta Pernikahan Tak Terlupakan