Friday, December 16, 2016

Cara Memilih Tenda Pernikahan

Cara Memilih Tenda Pernikahan
Cara Memilih Tenda Pernikahan - Bicara sekitar pernikahan, terdapat beberapa item yang pasti segera terbayang dipikiran calon pengantin. Tenda pernikahan pasti salah satu salah satunya. Berperan juga sebagai payung pelindung dari terpaan panas matahari maupun hujan, tenda pernikahan juga terus mesti sesuai dengan bermacam unsur lain, dari mulai tempat sampai tema pernikahan. (baca : Persiapan Saat Menggelar Resepsi Pernikahan di Rumah)

Nah, tersebut banyak hal sekitar penentuan tenda pernikahan yang harus anda kenali :

Macam Type Tenda
Lantaran pemakaiannya mesti sesuai dengan beragam maksud, tenda pernikahan jadi item yang terbilang mempunyai cukup banyak terdapat pilihan yang dapat sesuai dengan keperluan. Sekurang-kurangnya ada lima type tenda yang dapat anda serta pasanganmu tentukan untuk pesta pernikahan kalian, salah satunya party canopy, pop-up canopy, frame tent, tenda rentang atau tenda kerucut, serta tenda kutub.

Tempat serta Waktu
Terkecuali type tenda pernikahan, tempat serta saat juga jadi bahan pertimbangan sendiri saat sebelum memastikan tenda pernikahan yang bakal dipakai. Utama untuk sesuaikan tenda pernikahan yang diambil dengan tempat serta saat agar kehadiran tiang-tiang tenda tak mengganggu mobilitas beberapa tamu undangan di tempat serta sisi kebermanfaatan tenda juga dapat dimaksimalkan.

Warna serta Bentuk Tenda
Dirimu serta pasangan pasti sepakat dong bahwa tenda kerapkali tidak cuma jadi pelindung dari panas matahari serta guyuran hujan, namun dapat juga membuat cantik serta mengoptimalkan dekorasi pernikahan? Karenanya, janganlah lupa sesuaikan warna, type, serta bentuk tenda yang diambil dengan tema pernikahan yang diangkat ya, Dear.

Dengan demikian, kesesuaian warna serta bermacam unsur lain dari tenda dengan tema pernikahan pasti bakal sekalian membuat cantik penampilan keseluruhnya venue pernikahanmu serta pasangan.

Ukuran
Ukuran jadi hal terkahir yang tidak bisa terlewati dalam penentuan tenda pernikahan. Sebaiknya pesan serta menempatkan tenda pernikahan yang ukurannya semakin besar dari pada perkiraan tamu yang bakal ada. Dengan begini seluruhnya tamu memperoleh ruangan yang cukup luas serta bakal lebih leluasa nikmati pesta pernikahan kalian.

Janganlah lupa bahwa tamu undangan yang ada umumnya 2 x lipat dari jumlah undangan yang kalian sebarkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memilih Tenda Pernikahan

0 komentar:

Post a Comment