Tuesday, December 27, 2016

Jenis-jenis Cincin Pernikahan

Jenis-jenis Cincin Pernikahan
Jenis-jenis Cincin Pernikahan - Mungkin saja Anda masih tetap terasa bingung untuk pilih jenis cincin kawin yang akan anda persiapkan. Tidak salah jika sepasang sejoli kesulitan karena terkadang mereka ataupun anda dibayangi dengan pemahaman tentang makna cincin kawin yang terlalu filosofis seperti kaitan antara cincin dengan kelanggengan hubungan pernikahan. (baca : Tips Memilih Cincin Kawin)

Untuk anda yang serius dalam mempersiapkan cincin kawin maka sebelum memilih jenis cincin kawin yang tepat ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan. Pertama adalah bentuk jari anda sudah pasti akan mempengaruhi jenis cincin kawin yang dipilih, jangan sampai anda sudah sibuk memilih ternyata ketika dipakai tanpa disadari tidak terlihat cantik ditangan buah hati anda. Pada akhirnya cincin pernikahan tersebut justru tidak dipakai

Pertimbangan kedua adalah dari segi ketersediaan anggaran anda. Tiap jenis cincin kawin akan memiliki harga yang berbeda oleh karena itu pastikan pilihan anda nantinya sesuai dengan anggaran. Jangan lupa bahwa disampilng cincin kawin masih banyak lagi pernak pernik yang harus dipersiapkan dan membutuhkan begitu banyak dana.

Di bawah ini bakal diterangkan sebagian type atau bentuk dari band cincin yang kerap di tawarkan serta mungkin saja bisa memberikan inspirasi Anda!

Rounded-edge wedding ring
Type cincin ini meiliki bentuk sisi luar yg tidak datar tetapi melengkung. Umumnya ditengahnya ada aksen penambahan. Cincin ini adalah bentuk yang diambil oleh banyak pasangan, Ladies, dengan desainnya yang berkesan sederhana namun masih tetap menawan.

High-domed wedding ring
Cincin ini sesungguhnya nyaris sama juga dengan rounded-edge, cuma saja dibagian tengahnya tak ada hiasan. Umumnya cincin ini dilewatkan polos, cuma bila Anda pesan design atau hiasan sendiri, cincin ini bakal mempunyai pemanis sesuai sama apa yang diinginkan Anda.

Flat wedding ring
Bila ke-2 type cincin pada awal mulanya mempunyai bentuk yang agak melengkung ke atas, sesuai sama namanya, cincin ini mempunyai bentuk yang datar. Cincin dengan bentuk ini tampak lebih baru dari jenis-model pendahulunya.

Tentunya masih ada lagi bentuk-bentuk cincin selain di atas yang dapat Anda buat jadi pilihan, seperti D-shape, court, atau yang cekung. Bagaimana , apa sudah bisa menentukan jenis cincin kawin yang tepat? jika belum silahkan simak artikel kami lainnya yang juga membahas mengenai jenis cincin kawin. Semoga segera menenmukan yang cocok ya, dan kami ikut berbahagia akan proses pernikahan yang anda sedang jalani.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis-jenis Cincin Pernikahan

0 komentar:

Post a Comment