Saturday, December 31, 2016

Inspirasi Souvenir Pernikahan Bermanfaat

Inspirasi Souvenir Pernikahan Bermanfaat
Inspirasi Souvenir Pernikahan Bermanfaat - Pernahkah terlintas dipikiran kalian bahwa kalian ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain dalam bentuk souvenir pernikahan? Ya, souvenir pernikahan ini merupakan suatu bentuk terimakasih serta kenang-kenangan untuk tamu undangan yang sudah mau meluangkan waktunya untuk datang ke pesta pernikahan kalian. Kedatangan mereka merupakan sebuah do’a untuk kehidupan kalian ke depannya lho guys. Maka dari itu, untuk memilih sebuah souvenir pernikahan haruslah memiliki nilai manfaat dan keindahan tersendiri. (baca : Tips Memilih Souvenir Pernikahan Unik)

Kali ini kita akan membahas beberapa contoh souvenir pernikahan yang bermanfaat yang mungkin saja bisa menjadi referensi kalian nanti. Meskipun souvenir pernikahan ini memerlukan biaya yang cukup banyak, usahakan untuk tetap memprioritaskannya ya guys. Jangan khawatir, banyak sekali contoh souvenir yang sangat bermanfaat dan tidak menguras kantong kok guys. Hanya saja kalian harus pandai-pandai dalam memilihnya. Mulai dari meninjau barang, sampai pada meninjau jasa yang menjual souvenir tersebut untuk mendapatkan barang dan harga yang sesuai dengan keinginan. Oke, langsung saja kita bahas satu persatu mengenai contoh souvenir pernikahan yang bermanfaat berikut ini:

Tips Souvenir Pernikahan Unik

Benih tanaman
Eits, jangan salah guys. Benih tanaman ini merupakan salah satu andalan lho guys. Banyak orang yang memilih benih tanaman ini sebagai souvenir pernikahan mereka. Selain harganya yang terjangkau, benih tanaman ini sangat bermanfaat. Kalian bisa memberikan benih tanaman ataupun tanaman yang masih kecil. Jika kalian memberikan souvenir berupa tanaman yang masih kecil, taruhlah di sebuah pot kecil yang mungil. Berikan pita di atasnya dan ucapan terimakasih kepada tamu undangan kalian. Susunan pot ini juga akan menghiasi dekorasi pernikahan kalian lho. Wah, tanaman kecil ini akan menjadi kenangan tak terlupakan untuk tamu kalian lho.


Garpu dan sendok kecil
Mungkin kedengarannya sudah biasa bagi kita semua ya guys. Tapi, souvenir yang satu ini patut kalian coba lho. Pesanlah garpu dan sendok kecil untuk souvenir pernikahan kalian. Garpu ini akan menjadi teman makan buah tamu undangan kalian setiap harinya, dan sendok kecil ini juga akan menemani mereka kala mereka menyeduh teh hangat. Jangan lupa untuk mencari desain sendok dan garpu yang unik ya guys. Selain dapat digunakan langsung, kedua benda mungil ini juga bisa digunakan sebagai hiasan di rumah lho guys.

Handuk kecil
Souvenir pernikahan handuk kecil ini pasti sudah banyak di kota kalian ya guys. Ya, banyak jasa yang menyiapkan handuk kecil yang dihias sedemikian rupa dan digunakan sebagai souvenir pernikahan. Souvenir yang satu ini bisa kalian coba lho. Pasalnya handuk ini juga akan sangat bermanfaat bagi tamu undangan kalian. Pesanlah dengan hiasan yang bermacam-macam untuk memberikan kesan yang unik dan cantik. Dari sekedar handuk, menjadi sebuah souvenir yang tak terlupakan.

Dompet koin
Di artikel sebelumnya kita pernah membahas mengenai souvenir pernikahan dompet ini ya guys. Nah, seperti yang sudah saya sebutkan, souvenir ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang yang menerimanya. Harganya yang terjangkau dan hiasan yang cantik di dompet koin ini, akan membuat kalian tergoda memesannya. Pilihlah desain dan ukuran yang kalian inginkan. Jangan lupa untuk mendiskusikannya kepada pasangan kalian ya guys.

Piring dan gelas
Pasti kalian sudah sangat sering melihat orang memberikan souvenir berupa gelas dan piring ini kan guys? Pastinya iya, karena kedua benda ini memang bermanfaat lho. Oleh karena itu banyak orang yang bersedia memesannya sebagai souvenir pernikahan. Jika kalian memilih kedua benda ini, taruhlah kue kering di atasnya. Bungkuslah dengan rapi agar kue tidak terkena angin. Dan jadilah souvenir yang cantik.

Itulah beberapa ide dan inspirasi souvenir pernikahan unik lucu bermanfaat dan murah yang bisa saya bagikan kepada kalian. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inspirasi Souvenir Pernikahan Bermanfaat