Sunday, April 28, 2019

Kado Pernikahan Unik dan Bermanfaat dengan Budget Minim

kado pernikahan unik dan bermanfaat
Kado pernikahan unik dan bermanfaat – Pernikahan pada dasarnya menjadi momen paling istimewa, baik itu untuk pengantin atau pun para tamu undangan yang datang. Umumnya sebagai tamu undangan tentu saja Anda baik itu sebagai keluarga, kerabat, atau pun sahabat dekat ingin memberikan sebuah kado kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia, sebagai tanda kebahagiaan atas pernikahan yang mereka gelar. 

Memilih kado pernikahan unik dan bermanfaat sering sekali menjadi tidak mudah. Membawa kado pernikahan unik bermanfaat dan berbeda dari yang lain tentu harus jadi pertimbangan. Pada dasarnya ada banyak sekali inspirasi kado yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, beberapa diantaranya bahkan tidak membutuhkan budget minim. Di bawah ini adalah inspirasi kado pernikahan yang unik dan bermanfaat yang minim budget bisa Anda pilih.

Kado Pernikahan Unik dan Bermanfaat dengan Budget Minim


Voucher hotel

Pasangan yang baru menikah biasanya akan memiliki banyak waktu untuk liburan, mengingat mereka masih berdua dan belum memiliki anak. Soal kado pernikahan unik dan bermanfaat Anda bisa memilih voucher hotel dengan destinasi yang tepat. Silakan Anda cari tahu tempat liburan favorit pasangan yang baru menikah tersebut, sehingga bisa pilih voucher hotel yang paling sesuai dengan keinginan mereka. 

Tetapi demikian Anda harus menghindari destinasi yang terlalu jauh, tujuannya agar nanti voucher yang diberikan benar – benar bermanfaat. Selain itu, jangan lupa juga untuk memilih waktu yang tepat dan tidak terlalu dekat dengan momen – momen pernikahan mereka.

Piyama

Selain itu Anda juga bisa pilih sepasang piyama yang lucu sebagai hadiah pernikahan unik dan bermanfaat. Saat ini sudah ada banyak banget pilihan piyama couple yang dijual di pasaran dengan pilihan warna – warna, serta gambar yang menarik, sehingga Anda tidak akan pernah kesulitan untuk memilih salah satu diantaranya. Pilihlah piyama yang dibuat dari material atau bahan berkualitas baik, agar kado ini terasa nyaman pada saat digunakan. 

Tempat bekal lucu

Ada banyak sekali orang yang bekerja dan terbiasa bawa bekal makan sendir dari rumah pada saat bekerja, karena hal ini jauh lebih praktis dan tentunya juga lebih sehat. Anda juga bisa menjadikan tempat bekal lucu ini sebagai kado pernikahan unik dan bermanfaat, sebab saat ini ada banyak banget tempat bekal yang dijual dalam paket kado pernikahan. 

Karena sekarang ada banyak sekali tempat bekal unik dan lucu dijual dalam paket hemat budget. Pilihlah tempat bekal dengan desain serta warna yang lebih menarik, sehingga kado yang Anda kasih terasa lebih istimewa dan disukai oleh yang menerimanya.

Voucher restoran

Siapa sih diantara Anda yang tidak suka makan, apalagi jika makannya di sebuah restoran mewah yang sajikan beragam masakan super lezat. Voucher restoran jadi salah satu kado pernikahan paling unik yang bisa diberikan di pernikahan keluarga, kerabat, maupun sahabat dekat Anda, apalagi bila memilih restoran yang tepat dan sering sekali dikunjungi pengantinya. Pilih saja restoran yang sajikan makanan kesukaan pengantin, sehingga nanti voucher ini akan dipergunakan dan tidak terbuang secara sia – sia.

Board game

Alternatif lain kado pernikahan yang bisa Anda berikan ke pengantin baru adalah board game. Ya, Anda bisa banget memberikan board game sebagai kado pernikahan yang bermanfaat dan tentu saja juga minim budget, apalagi jika ternyata pengantinya memang senang atau gemar sekali dengan berbagai macam permainan seperti ini. 

Pilih papan permainan seru dan unik, bahkan meskipun dimainkan oleh dua orang saja. Papan permainan satu ini juga akan sangat berguna sekali, apabila kerabat atau teman datang mengunjungi pengantin serta menghabiskan waktu bersama di rumah mereka.

Buku

Meskipun terlihat seperti sebuah kado yang sangat biasa, akan tetapi tidak untuk mereka yang gemar membaca. Apabila pengantin suka sekali membaca buku, maka tak ada salahnya untuk menjadikan ini sebagai kado pernikahan unik dan bermanfaat untuk sahabat atau kerabat Anda. Sangat disarankan sekali agar Anda memilih buku yang inspiratif atau bahkan yang ada kaitannya dengan pernikahan, sehingga nanti buku tersebut akan diterima dan dibaca oleh pengantin. 

Perlengkapan memasak

Kado pernikahan yang terakhir adalah perlengkapan memasak. Pengantin baru dan rumah baru, mereka tentu saja akan butuh peralatan memasak untuk melengkapi dapurnya. Anda bisa pilih beberapa alat – alat memasak atau bahkan yang sudah dijual dalam satu set langsung sebagai hadiah pernikahan. Tidak hanya berguna, kado satu ini tentu saja sangat berbeda sekali dari yang lain. 

Memilih kado pernikahan pada dasarnya tak selalu mudah dan mahal. Memilih kado yang tepat dengan cara mempertimbangkan keunikan dan tentu saja juga bermanfaat, sehingga kado tersebut bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi yang menerima.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kado pernikahan unik dan bermanfaat dengan budget minim. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kado Pernikahan Unik dan Bermanfaat dengan Budget Minim