Friday, April 26, 2019

Super Mahal! Inilah Hadiah yang Cocok untuk Pernikahan

Hadiah yang cocok untuk pernikahan – Menikah adalah hal paling ditunggu – tunggu oleh semua orang, tak terkecuali bagi Anda sendiri, kan? Ini merupakan momen paling istimewa, sakral, dan juga penuh dengan kebahagiaan sehingga jangan heran jika orang akan melakukan berbagai macam hal yang pada akhirnya membuat pernikahan menjadi sangat istimewa. 

Tidak hanya soal pesta atau resepsi pernikahan yang mewah dan megah, beragam hadiah yang mahal juga diidentikan dengan sebuah pernikahan, khususnya apabila dilangsungkan oleh orang – orang ternama maupun yang cukup berada. Pada dasarnya hadiah yang cocok untuk pernikahan dikenal di hampir seluruh lapisan masyarakat di dunia. Karena memang kebanyakan pernikahan memang diidentikan dengan sejumlah hadiah, baik itu yang sederhana atau pun mahal. 

Dalam perkembangannya, hadiah yang cocok untuk acara pernikahan tentu berubah – ubah dan mengikuti kondisi serta perkembangan zaman. Mulai dari yang unik, hingga yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, ada banyak sekali bentuk kado yang cocok untuk hadiah pernikahan. Beberapa hadiah pernikahan super mahal bisa Anda simak di bawah ini.

Super Mahal! Inilah Hadiah yang Cocok untuk Pernikahan

The star of the east

Tidak hanya mahal banget, bisa jadi ini juga jadi hadiah yang cocok untuk pesta pernikahan terindah yang pernah ada. The star of the east adalah sebuah berlian super indah 95 karat yang berbentuk buah pear, tergantung dibawah rantai zamrud berbentuk heksagonal dan diberi hiasan 32 butir mutiara 34 karat. Keindahan hadiah pernikahan satu ini ditawarkan dengan harga mencapai USD 120.000 atau setara dengan Rp 1.5 milyar. Hadiah pernikahan ini tentu saja bikin iri banyak orang.

Hadiah tersebut diterima Evelyn Wlash McLeans dari suaminya yang bernama Edward Beale McLean. Evelyn adalah puteri dari seorang imigran kaya asal Irlandia, Thomas Walsh yang memiliki bisnis di bidang pertambangan. 

Satu set clive christian perfume

Kira – kira berapa harga parfum mahal yang sudah pernah Anda beli? Pernah nggak sih membayangkan Anda akan keluarkan uang hingga milyaran hanya untuk beli satu set kecil parfum. Parfum berharga mahal, begitu rekor yang diterima Clive Christian salah seorang pebisnis parfum terkenal di dunia. Tak tanggung – tanggung, harga parfum tersebut mencapai USD 450.000 atau setara dengan Rp 5.8 milyar. 

Biaya pembuatannya bahkan cukup mahal sekali, sehingga tidak heran jika pada akhirnya membuat harga parfum satu ini jadi begitu tinggi. Lihat saja, untuk pembuatan per ons saja parfum tersebut habiskan biaya sebesar USD 2.350 atau Rp 30 juta rupiah. Tidak hanya isinya saja yang istimewa, parfume ini juga punya kemasan yang sangat indah dan istimewa. Leher boto parfum tersebut bahkan dibuat dari emas 24 karat dan dilengkapi pula dengan berlian inset 5 karat. Bahkan secara khusus untuk segel pada botol parfumnya masih menggunakan segel yang diizinkan Ratu Victoria dan sudah digunakan lebih dari 135 tahun lalu lamanya.

Pesawat jet gulfstream modif

Tom Cruise adalah seorang aktor tampang yang membintangi puluhan judul film. Tom benar – benar sangat memperhatikan pernikahannya, bahkan ia sampai membeli sebuah pesawat jet gulfstream seharga USD 20.000.000, atau setara dengan Rp 260 milyar sebagai hadiah yang cocok untuk perkawinan dengan Katie Holmes. Pernikahannya dilaksanakan di sebuah kastil yang didirikan sejak abad ke-15 Odescalchi, di Bracciano, Italia. 

Pasangan satu ini habiskan dana hingga USD 3.500.000 atau setara dengan Rp 45 milyar untuk gelar acara pesta pernikahannya tersebut secara mewah. Tidak hanya pada pesta pernikahannya saja, pada pertunangannya pun Tom juga memberikan sebuah cincin berlian fred leighton berbentuk oval dengan harga USD 275.000 atau setara Rp 3.5 milyar kepada Katie. 

Stadion pernikahan Syeikh Mohammed Bin Zayed

Ini adalah salah satu hadiah yang cocok untuk pernikahan paling mahal yang pernah diberikan. Syeikh Mohammed Bin Zayed adalah salah seorang putera mahkota Abu Dhabi dan jadi pewaris Dubai. Di hari pernikahannya dengan seorang Puteri di tahun 1981 silam, ayahnya jadi penguasa Dubai tersebut sediakan secara khusus sebuah tempat untuk acara pesta pernikahannya. Bukan gedung atau pun aula pernikahan biasa yang dibangun, akan tetapi sebuah stadion megah dengan dana yang cukup besar, yakni USD 22 juta atau setara Rp 286 milyar. 

Stadion tersebut lalu dijadikan sebagai tempat untuk berlangsungnya pesta pernikahan. Bangunan yang megah dengan banyaknya kursi stadion mencapai 20 ribu ini merupakan salah satu hadiah pernikahan paling unik dan diingat banyak orang. Tidak hanya itu saja, pernikahan pasangan tersebut juga jadi pernikahan terbesar dan masih tercatat sebagai pernikahan paling mahal yang pernah ada di Guinness Book of World Records. 

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hadiah yang cocok untuk pernikahan. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Super Mahal! Inilah Hadiah yang Cocok untuk Pernikahan