Sunday, November 27, 2016

Tips Dekorasi Pernikahan Minimalis dan Berkesan

Tips Dekorasi Pernikahan Minimalis dan Berkesan
Tips Dekorasi Pernikahan Minimalis dan Berkesan - Anda sedang mempersiapkan pernikahan, tetapi karena anggaran terbatas maka resepsi pernikahan pun harus minimalis. Namun, minimalis bukan berarti tidak menarik. Berikut kami berikan delapan tips dekorasi resepsi pernikahan minimalis agar tetap terlihat memesona:

1. Pilih bantal-bantal bermotif
Jika tempat Anda melangsungkan resepsi pernikahan dilengkapi dengan tempat duduk untuk bersantai, maka Anda bisa menghiasnya dengan bantal-bantal bermotif menarik agar tidak terlihat membosankan. Resepsi pernikahan akan menjadi semakin meriah dengan bantal-bantal tersebut.

2. Gantung bunga-bunganya
Menggantung bunga-bunga adalah tips dekorasi resepsi pernikahan yang juga bisa Anda gunakan untuk memperindah tempat acara berlangsung. Bunga-bunga tidak melulu harus diletakkan di meja.

3. Hiasi langit-langit dengan gorden
Gorden yang tampaknya biasa saja dapat menjadi luar biasa pada saat acara resepsi pernikahan. Lihat saja gambar di atas, mengagumkan sekali efek yang diberikan oleh gorden. Gantungkan gorden pada langit-langit tempat resepsi dan buat semua tamu terkagum-kagum.

4. Gunakan lampu meja
Buatlah meja-meja makan tempat para tamu menikmati hidangan menjadi indah dengan memasangkan lampu meja secukupnya di setiap meja. Jika Anda sudah menggantung bunga-bunga Anda, maka Anda tidak perlu lagi meletakkan mereka di atas meja.

5. Sewalah peralatan makan berwarna
Tips dekorasi resepsi pernikahan berikutnya adalah dengan menyewa peralatan makan berwarna. Meja makan akan terlihat menarik di mata para tamu.

6. Gunakan kaligrafi untuk menghias menu
Menu yang dicetak dengan huruf cetak sudah terlihat sangat biasa saat ini karena begitulah menu makanan biasa dicetak. Jadi, hal kreatif yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendesain menu dengan cara berbeda, yaitu dengan kaligrafi.

Anda tidak perlu menyewa jasa seorang pembuat kaligrafi profesional jika anggaran yang Anda sediakan terbatas. Cukup mencari seorang mahasiswi/mahasiswa seni yang memiliki desain bagus untuk membantu Anda.

7. Gantung banyak lentera kertas
Lentera kertas mungkin memang terdengar biasa saja bagi kebanyakan orang, tapi jika Anda gantung banyak sekali lentera kertas, apalagi jika berwarna-warni, maka kesan biasa tersebut akan langsung sirna. Perasaan terpesona lah yang akan datang menghampiri.

8. Tuliskan pesan cinta di sebuah papan
Keren dan menyentuh hati. Papan berisikan pesan cinta beserta jadwal acara resepsi pernikahan dapat Anda letakkan dekat jalan masuk menuju ke dalam tempat acara. Sebuah dekorasi yang menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Dekorasi Pernikahan Minimalis dan Berkesan

0 komentar:

Post a Comment